Rabu, 30 November 2011

ANIME

aku mau cerita  sedikit tentang gambar anime yang paling aku suka...

Ni dia gambarnya!



waktu aku jalan-jalan di google, aku nemui gambar Anime yang entah kenapa sebaik ngeliat aku tertarik banget sama gambar yang satu ini.. dari mulai latar tempat, expresi, gaya, dan suasananya.. semuuanya nyentuh banget.. tapi, sayang nya aku gak tau ni gambar berasal dari anime mana! hehe..

yang terlintas di pikiran aku pertama ngeliat gambar anime ini ialah "seorang wanita sedih dan stresss yang punya banyak masalah dan gak tau lagi mau ngapain!"

walau pun terlihat stres, tapi bagi aku gambar anime ini sangat nyentuh banget! haha.. lebay

3 komentar:

  1. pake aja google image,
    masuk google.com
    klik image, di bagian kolom ketik pencarian paling ujung ada gambar kamera, ambil deh photonya, nanti google akan mencari gambar2 yg sama, cari deh asal gambar itu
    semoga berhasil

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus