Jumat, 24 Februari 2012

"Salah Paham"

kali ini aku mau cerita tentang banyak nya orang yang salah paham terhadap wajah ku!

waktu itu dirumah, ibu ku sedang nonton acara drama Korea "Princess Hourse" episode 1 di Televisi. ketika pemeran utama wanita nya dimunculkan, kontan, ekspresi nya berubah sangat drastis..saat itu aku yang sedang berada di dapur terkejut, karna tiba-tiba ibu ku berteriak memanggil ku!

Ibu : "Diiiiiaaaaaahhhhhh...."
aku : "ada apa bu??"
ibu  : " ibu kecewa... " (sambil meneteskan air mata) T_T
aku : "lahh,,,, emang kenapa bu?? (bingung)
ibu  : "diah udah buat ibu kecewa, diah udah melawan semua kata-kata ibu!!!" (emosi sambil berlinang air mata)
aku : "emang diah melawan apaaa buuukkk???" (masih dengan ekspresi bingung)
ibu  : "dari dulu ibu udah bilang,, ibu gak pernah setuju kalo anak ibu jadi Artis! karna dunia Entertaiment itu sangat kejam nak!!!
aku : " hah?"
ibu : " diah gak usah nutup-nutupi lagi!!!! ibu udah tau semua nya,,, liat itu! (menunjuk ke arah Televisi).

saat aku ngeliat ke arah televisi yang aku liat ada "Yoon Eun Hye"  yaitu pemeran utama wanita di drama Princess hourse! dan aku baru sadar,, kalo ternyata ibu ku salah paham. karna kemiripan aku dengan YEH ia menyangka anak nya lah yang main di dalam drama itu!!!

aku : "itu bukan diah buu~uuuuukkk....memang sih banyak yang bilang diah mirip sama YEH, tapi itu bukan diah!!"
(ibu ku pun hanya terdiam pasrah menerima kenyataan bahwa wajah anak nya mirip dengan selebritis) :D 

demikian lah cuplikan kesalah pahaman antara aku dan ibu ku!! :p

dan berikut bukti-bukti kemiripan aku dan Yoon Eun Hye :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar