Sabtu, 01 September 2012

Fly To Your Heart!

tau Selena Gomez kan??? pastinya tau dong!
terus, tau gak film Tinkerbell??? hahaa... apalagi yang satu ini. pastinya udah pada tau lah...itu loh.. Peri yang selalu ingin tahu dengan kepercayaan dirinya yang sangat tinggi! pasti tau kan?? :D

nahh,, kalo udah nonton film Tinkerbell pasti nya udah pada denger lagu nya Selena Gomez yang judul nya "Fly To Your Heart" kan? :)
terus kenapa aku mau bahas lagu ini?? karana lagu ini udah buat aku jadi lebih percaya diri dan semangat lagi untuk masuk kuliah dan akan belajar dengan sungguh2. karna aku udah yakin sama diriku sendiri kalo aku bisa bersinar!! hahaa lebay
awalnya aku sempat kepikiran gak mau kuliah, tapi setelah aku dengar lagi lagunya Selgomz.kepercayaan diriku pun kini muncul! (terimakasih klinik T******G) :D hahaa #curhatan gak penting#
di lagu ini ada beberapa lirik yang paling buat aku semangat... yaitu..
yang kayak gini loh.... ehm,,ehmm...

"fly to who you are.. climb upon your star..  
when u believe, you'll find your wings..  
Fly.. to your heart.."

terus waktu aku dengar bagian lirik nya bilang "You Can Fly!" yang artinya kau bisa terbang. dengan semangat aku langsung bilang "yeaach,, I CAN FLY!!!"

jadi, pesan dari lagu "Fly To Your Heart" adalah kita harus bisa percaya diri dengan kemampuan kita sendiri untuk menggapai impian kita. jangan pernah takut hanya karna merasa tidak mampu! dan nikmati lah dunia yang indah ini! ^_^

sekian dulu curhatan saya! :D




1 komentar:

  1. Saya dr blog rudiitech.blogspot.com
    terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya..

    BalasHapus